VLOG#5 : PANTAI PALING KEREN DI BATAM!




DESKRIPSI VIDEO :

Vlog ini bercerita tentang travelling ke salah satu pantai keren di batam yaitu Pantai Cakang di jembatan 6 Barelang Ujung. Kali ini, aku pergi tidak bareng jagoan neon tapi bareng kawan arisan, atau lebih tepatnya kawan alumni jaman sd dulu. Nah sebenernya ini bisa dibilang rencana mendadak juga dan kebetulan ada tanggal merah dikalender yap kami tancapp gaes.

Nah, untuk sampek ke Pantai ini memang memerlukan waktu perjalanan yang lumayan lah sekitar sejaman lebih menggunakan mobil. Walaupun planning secara mendadak, tapi bisa dibilang acaranya lumayan lah, bisa sewa mobil, bisa bakar-bakar dan BBQan, bisa foto-foto keren dan yang jelas bisa kumpul-kumpul bareng, mengingat semuanya adalah kawan-kawan alumni SD. Boro-boro ketemu, kadang kan kawan-kawan alumni kebanyakan acuh dan tak acuh, tapi salut ama alumni SD jamanku, walaupun tetep pasti ada yg acuh tak acuh juga sih.

Di vlog kali ini, dengan berani aku memberikan judul "PANTAI PALING KEREN" karena memang view-view pantai ini hampir gak kalah ama pantai-pantai yang ada di Lombok, walaupun masih kalah sih, tapi beda tipis lah.



Pantai selalu identik dengan pemandangan Panorama Alam yang terlihat luas, Garis langit yang tampak berdampingan dengan Pemandangan Pantai, Pemandangan Ombak-ombak yang berdesir bergantian menabrak Batu-batu karang,  Air Laut jernih yang ketika dilihat menampilkan dasar-dasar pantai serta pemandangan Pasir pantai yang terbaris di tepi pantai. Semua deskripsi yang aku ceritakan dapat kalian lihat di Vlog dan kalian simpulkan sendiri apakah benar yang aku katakan? kalo enggak ya diiya-iyain aja lah. HAHAHA

Vlog ini masih jauh daripada sempurna, ditunggu saran dan kritiknya buat vlog aku semoga bisa menjadi referensi buat kedepannya membuat yang lebih baik lagi.

Akhir kata Bravo Good Peopleeeee.

Youtube Channel : Yosafat Agape
Facebook : yosafat agape christian sirait
Twitter : @yosafatagape
Instagram : @yosafatagape  
Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN