Cerpen Cinta- PART 13 - Music Touch me until i deep in love



Baca dari awal dulu yuk => Right Man In The Wrong Love

jenggg, jreeenggg, jeeeng, bunyi gitar yang sedang kumainkan di pagi itu. Entah apa yang ngebuatku jadi 'gila ngegitar', bangun tidur main gitar, di sekolah main gitar, pulang sekolah main gitar lagi, lagi makan sempetin main gitar, ke pom bensin main gitar, ke wc main gitar, ke hati kamu aku main gitar juga kok(huek), pokoknya gitar lah terus yang ada di otakku.

Skip Skip

"Yog, gitarnya aku ambil ya, udah lama nitip ke ko," kata bang Ando.
"Wah cepat kali bang, baru juga belajar," ujarku sedikit gak rela hahaha.
"iya soalnya mau abang pakek buat briefing-briefing gitu, abg udah aktif ngeband lagi nih," jawab bang ando.
"oke lah bang gapapa, lagian emang punya abang juga kan," kataku berusaha ikhlas walaupun...

Dengan sedikit senyum kecil aku meliat pamit pulangnya bang ando sama gitarnya, 

"yaah baru pgn belajar", gumamku dalam hati. 

Akhirnya aku balik kekamar dan hanya berbaring diatas kasur sambil memandang langit-langit kamar, pengen beli gitar tapi emang keadaan dompet lagi gak bersahabat. Selain karena jarang nabung, aku juga lagi banyak tugas waaaaa. 

Skip Skip

Gara-gara peter, rata-rata kawan kelasku pada belajar main gitar. Salah satunya albert yang sampek rela-relain pulang sekolah ke rumah peter buat belajar gitar sekalian caper-caper ama kakaknya, katanya sih Cakep. 

Hampir setiap hari peter bawa gitar ke sekolah, dia bagaikan shifu yang ngajarin para cecunguk-cecunguk untuk menjadi jagoan. 

Teng, teng terereng, terereng rereng, itu kira-kira petikan gitar yang dimainkan dia, salah satu lagu hits di jaman itu, lagu Creed-One last breath. Melihat Peter bermain gitar ngebuat kami para muridnya tertegun takjub. 

"Ajarin aku lah pet cara main kek gitu," kata Albert.
"Hahaha sabar lah, kau semua tentang kita aja belum lulus," ejek Peter menyadarkan Albert yang baru belajar renang udah mau sok nyebur ke laut mati.
"Denger tuh!, sini belajar sama aku semua tentang kita petikannya aku udah dapet nih," sambung Febrian.
"Udah jauh jauh kali kalian woi, wkwkwk aku masih belajar lagu puisi, enak kali wak gak bosen2 aku," kataku.
"Main lah yog kerumahku, aku ada gitar nih nanti aku ajarin lagu semua tentang kita," ajak Febrian.
"Wah ada gitar kok gak ngomong yan? hahaha oke nanti malam aku kerumahmu ya," jawabku antusias.
"Ikut gak bert?" sambung Febrian.
"Aku kerumah peter aja gak ada cewek dirumahmu yan," kata Albert.
"Yaelah, jomblo aja sok sokan kali wkwkwkwk," jawab Febrian.

Skip Skip.
Jam pulang sekolah pun tiba, aku dan febrian langsung otw kerumahnya. Setelah sampai dirumahnya, aku pun disambut hangat oleh mamanya febrian. 

"Kamu kawan sekelasnya febrian ya nak?" tanya mamanya.
"Iya buk," jawabku malu.
"Makan dulu ya nak, ibuk tadi udah masak, ala kadarnya hehehe," ajak mama Febrian.
Senyum P2L(Polos polos Lapar), 
"hehehe iya buk nunggu febrian dulu buk".
Mama febrian nyenggol tanganku, 
"Ayo nak gapapa ngapain malu-malu gitu," ajak mamanya.

Febrian keluar dari kamarnya tanpa dosa langsung ngerocos.

"Yaelah sok malu malu ko yog, ayo lah yog makan," ajak febrian narek tanganku menuju meja makanya.
"Hehehe oke lah yan, ayo lah sama-sama kita ngambilnya," kataku masih malu-malu.
Febrian Ngebuka dandang nasi, 
"Ayo yog ambil, sok malu malu biasa rakus kali, hekter ama karet nasi padang juga ditelan" ejek Febrian.
Aku langsung pites kepala Febrian, wkwkwkww.

"Gileeee, ala kadarnya lauknya lengkap gini, 
ada tempe orek sambel, perkedel, ayam goreng, sayur lagi, musti sering main kesini nih biar sehat", Batinku.

"EEeeeEeeeggghhh, EEEEggggghhh, bunyi sendawa yang keluar dari mulutku. Kenyangnya aku makan.

"Oi yog, ayo ngegitar, malah bengong pula," ajak Febrian.
Lamunanku terpecah, kepalaku geleng-geleng. Aku kayak lagi kenak Stunned
"Oia lupa aku gilak kenyang kali aku, wkwkwk enak juga masakan mamamu ya yan, thanks yak," kataku mukul pundak Febrian.
"Eh yog, aku curhat bentar boleh gak nih?" kata febrian dengan raut serius
"Ngomong aja lah kek cewek kau wkwokow," imbuhku ngakak ejek dia karena wajahnya yang penuh dramatisasi.
"Jadi gini yog, . . . . . . . .," Sambungnya.

Sebelum lanjut ke curhatannya febrian, cerita selanjutnya bakal banyak cerita ke kisah febrian yang agak Complicated karena sifatnya sendiri. Yap Check This out.

Bersambung XIV - Salahkah aku mencintaimu? (POV Febrian)

Index cerita : Right Man In The Wrong Love 











Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN