Cerpen Cinta - Part 6 - Kau hancurkan aku dengan sikapmu



Baca dari awal dulu yuk => Right Man In The Wrong Love

Sembari menatap langit-langit di kamar, aku ngerasa that's my bad day. Di tengah lelah badanku, hapeku pun bergetar memecah suasana.

"Besok ada yang pengen aku omongin !" isi sms nia.
"Ngomongin apa?" jawabku.


semenit, 5 menit , 30 menit, sejam aku nahan boke*r eh salah maksudnya sekian lama aku menunggu balasan SMS dari Nia tapi tetap saja hapeku tak menunjukkan gejala-gejala akan bergetar. "WWWOOOOAAAAHHHH, GINI AMATT DAH AH!", jerit batinku. Kenapa gini amat yak? kenapa seolah-olah aku terhukum karena kesibukanku? Kenapa gak ada pengertian gini sih ah? dan masih banyak kenapa kenapa yang lain yang terus silih berganti terbesit di benakku.

Skip skip

Pagi Hari

Dengan ligat ku santap roti tawar coklat buatan mamakku, hati boleh galau tapi perut gak boleh kosong lek, ITU! (ala ala mar*o tegoeh). Pagi itu aku memang galau tapi bukan berarti aku harus menunjukkannya ke semua orang, bagiku biar aja galau itu kusimpan dan kupikirkan solusinya sendiri walaupun kadang-kadang ya tetep curhat juga sih ama temen. 
"MAAAKKK! Aku pergi dulu ya", teriakku pamit ke mamakku.

Di Sekolah

Ketika baru sampek depan gerbang, aku melihat cewek yang dulu aku sukak sewaktu awal-awal masuk sekolah. Dia sedang bersama cowoknya, goncengan ngelewatin aku, nama cewek itu Metha, aku sih kenal dia, tapi mungkin dia gak kenal aku, wkwkwk miris amat yak. 

Di Lab Komputer

Komputer merupakan salah satu pelajaran kesukaanku, mengapa? karena disini aku benar-benar terlihat keren, bukannya menyombongkan diri, tapi aku di kelas termasuk dianggap cerdas lah untuk masalah pelajaran komputer (Iya komputer aja yang lain nggak T_T). 

Dari sudut ruangan lab komputer terdengar suara cempreng Riana, 
"Eh yoga bantuin dong, ini gimana sih buatnya?" pinta riana.
belum sempat aku membantu riana, terdengar suara susulan dari Lianti
"Yoga yoga ini gimana bantuin lah?" tanyanya.
aku masih ngebantuin riana sambil mengisyaratkan tangan ke Lianti untuk sabar, eh suara susulan dateng dari Kinar,
"Yoga, ini di apain sih?" tanyanya sambil ngayunin tangan manggil aku menghampirinya.
Gila, bantuin yang 1 belum siap, udah dipanggil-panggil terus aja wkwkwk,
"Ini aku sikit lagi yog, ini gimana ya?" pinta wilda dengan tatapan malu-malu berkaca penuh harapan.

Hahaha, ntah kenapa semua cewek di kelas kalo pelajaran komputer pada manggil-manggil semua. Memang jadi anak pinter banyak enaknya yak wkwkw. Kalo banyak yang manggilin gitu, rasanya kadar kegantengan naik lah 15an %. 
Tapi walaupun terkenal cerdas (Sok pa10(Paten) ), aku bukan pribadi sombong. Rata-rata semua temen kelas aku bantu kok. Tak jarang  di saat praktikum komputer cewek-cewek dikelas caper (Cari Perhiasan, eh Cari perhatian hehee). Selalu ada kepuasan tersendiri ketika kita bisa membantu orang lain dan membuat mereka tersenyum bahagia #MotivasiKoplak #LehUgaU #PriaTersakiti #GagalMoveOn #AnakMamakBapak #KamuDiHatiAku #DiaDiHatiKamu #AkuDiHatiSiapa(galau benar yak penulisnyaa woo). 

"Yoga makasih ya udah bantuin," ucap riana.
"Eh iya riana, sama-sama ya kalo bisa aku bantu kok," jawabku.
"YOGAAAA!!!! (Dengan Suara Cempreng) 
Makasih ya emang gitu lah jangan bakil(Pelit)" ujar kinar.
Spontan aku jambak lembut rambut kinar, 
"Lah kapan aku bakil sih ?" kataku. 
"Yoga thanks ya," sambung Wilda tersenyum Manis.

Busettttt, adem bener hati liat senyum wilda. 

Setelah ngebantu beberapa temen yang lain akhirnya praktikum siap dan kami sudah dibolehin pulang. Seperti biasa kami yang lakik nongki nongki ganteng dulu di WarKAK (Warung Kakak). 

"Aku bingung nih woi," tanya febrian muram.
"Bingung kenapa yan?" sambungku.
"Aku kan sekarang udah punya cewek, terus aku suka ama cewek lain. Si cewek juga sukak sama aku tapi dia juga udah punya cowok. Gimana tuh?" tanya febrian lagi.
"Woi bodoook! gilak kau ya! jangan lah saranku, setia ko ama si kinar itu. Baik dia itu walau sikit geser otaknya, wkwkwkw," ejekku.
"hahahah maaak, tapi aku sayang dua duanya yoog," jawabnya.
"Yan kurang-kurangilah playboymu yan, udah cukup lah dulu dulu itu jangan lah saranku kenak kau nanti yan," ujarku mengingatkan.
"Kenak apa nih?" tanyanya polos.
"Kenak azaaab mati disambar petir wkwkwkwwk, pakek nanyak, ya kenak Karma lah pinterrrrr," jawabku sambil ngetawain febrian.
"Yog, pb kita yog ? Bosen nih," ajak Albert.
"Yaudah ayo lah bert. ikut tak kau yan?" 
"Gak ah yog lanjut lah, gak pande aku main main gitu," tolak Febrian.

Di Warnet 

"Up lah bert, beban kali ah wkwwkwk," ejekku ngakak.
"oke yog slow lah baru juga main," kata albert ngeles.

"Headshoot, Chain Headshoot, Chain Killer", dengung speaker warnet tersebut yang menjadi saksi bisu permainan kejamku disaat ngegame. Di tengah keseruan permainan, hapeku pun bergetar, "Pasti Nia nih, kan benar kan mana bisa lama-lama ngambek ama aku, tau aja aku lagi kangen dia", batinku saat itu dan ternyata sang pengirim pesan memang sang bidadari, kutinggalkan gameku sebentar dan membaca isi SMSnya :

"Selamat siang yoga, Makasih yah buat semuanya. Aku ngerasa kita perlu introspeksi diri masing-masing deh yog. Makasih udah mau nerima aku jadi pacarmu ya. Kayaknya kita harus BREAK dulu sekali lagi makasih ya yog".

"WHAAATTTTT???!?!!!?!??!?!?!?!!!!"

Bersambung Part XII - Sendiri lagi 

  

Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN