Cerpen Cinta- PART 6 Yes I know i am wrong



Baca dari awal dulu yuk => Right Man In The Wrong Love

Ya aku pun udah close book ama Vina. Semenjak saat itu aku udah gak cari-cari gebetan lagi karena sadar aku belum ada segalanya, Motor masih nebeng, mau kemana-mana gak tau, aku lebih asikan main game sama latian bola, aku tergabung dalam tim bola sama Tian, Tian ini ternyata anak Bola dan dia ajak aku untuk gabung latian. 

Skip, skip

"Oit yog, nanti kita latian ya sore seperti biasa", ajak tian.
"oke aman tuh yan", jawabku. 

Kami pun otw ke tempat latian, disana kami dilatih fisik habis-habisan lari keliling lapangan, push up, sit up gilak capek bener dah waktu itu. 
Gak ada yang istimewa di sekolah sampek di tempet latian bola, tapi sesampainya dirumah..

Tiing.... (Bunyi hape tanda sms masuk)

"Lek, kawanin dulu ketemuan ama cewek, aku ga bisa bawa hape nih ini nomor nyokap gak usah disave ya, ntar lagi aku otw rumah ko, bisa kan?", ajak brian via sms.
"Oke bisa, slow2 yan, tapi aku lagi capek habis pulang latian bola, kusam-kusam gapapa ya?", balasku.
"Oke-oke gapapa slow aja kalik", jawab brian.

ga sampek 10 menit kemudian, "Yooggg, yoggaaaa yooooogg" terdengar suara brian didepan rumahku, buju gile cepet amet tuh anak emang kalo urusan cewek. Akhirnya kami pun tancap gas ketemu calon cinderellanya si Brian. 

"Yog coba sms dulu si nia pake hapemu tanya dia udah dimana, hapeku rusak ini, nomornya di kertas ini", kata brian sambil keluarin kertas.
"Iya yan oke-oke", kataku.

sebenernya aku agak gak siap ketemuan ama si nia gebetannya brian soalnya waktu itu aku kucel habis pulang latian cuman modal cuci muka, pas itu aja aku makek celana training ama kaos oblong doang asli parah cuman karna brian sahabat deketku dari smp oke gpp aku bela-belain nemenin dia.

Setelah agak-agak bingung nyarik rumah nia, kami pun sampek di depan rumahnya, di deket rumahnya ada kayak tempet duduk-duduk gitu jadi kami pun ngobrol-ngobrol disitu. Jujur, nia ini cakep bro, mukanya sedikit oriental gitu padahal gak ada keturunan cina, lumayan tinggi juga untuk ukuran cewek apalagi rambutnya item pekat gitu, cakep nih gebetan brian jadi nyesel gak dandan wkwkwkw. 

Nyalam tangan nia, "brian", sapa brian. 
Nyalam balik, "Aku nia", balas nia.
"Wah, kakak cakepan aslinya ya", puji brian. 
Sambil senyum malu, "Apasih dek, biasa aja loh", jawab nia.

Melihat mereka ngobrol-ngobrol aku sih diem-diem aja gak pengen ganggu mereka, lagian udah pengalaman jugak jadi obat nyamuk dan dari obrolan mereka aku jadi tau kalo ternyata nia ini kakak kelasnya brian di SMK, Brian sedikit lebih beruntung karna dia masuk SMK negeri, kami beda sekolah SMK. 


"Loh kok daritadi kawannya diem aja sih, nama kamu siapa?", tanya nia Sambil menyodorin tangan,
aku pun langsung nyalam balik, "aku yoga kak", balasku.
"oh yoga mirip kawanku sekelas loh ada namanya fajri, kamu adek nya dia?", tanyanya dengan antusias.
"gak ah kak, siapa itu fajri? aku anak pertama loh mana punya abang", kataku sambil bingung.
"ih salah ya, ya ampun jadi malu, sori sori ya yoga", jawabnya sambil pukul manja dan sedikit salting ngebuat suasana jadi sedikit...

"Eh iya kak, kakak suaranya bagus juga ya, sering nampil gitu nyanyi lagu inggris, salut liatnya kak", imbuh brian.

Waduh, itu momen awkward kali, aku jadi gak enak juga ama brian padahal aku cuman diem-diem aja gak tau tuh kok si nia itu jadi agak mentel-mentel manja gitu.

"wah adek sering liat ya? ya ampun jadi malu kakak. padahal kan suara kakak biasa aja kan", jawabnya tersipu malu.
"iya, sering lah kan nampilnya di lapangan sekolahan gak mungkin gak lihat lah kak", kata brian.

Akhirnya malam itu kami habiskan dengan ngobrolin sana-sini, mulai dari ngobrolin sekolahan sampek ngobrolin isu-isu sosial kemasyarakatan (Apasih). kami pun pamit pulang dari rumah nia.


Skip, skip.

Karena hari ini adalah hari libur, aku dan brian biasanya menghabiskan waktu berjam-jam untuk main game. Waktu itu jaman-jamannya game online bergenre FPS(First Person Shooter) yap bener, Point*blank.

Di tengah gemelut keseruan permainan game kami, hape ku pun berdering memecah suasana, ttiiing, tttiiing, tttinng, "Tumben pagi-pagi gini ada yang nelpon", batinku. 

dengan bingung kuangkat telpon, "Haloo, ini siapa ya?".
"Halo, ini yoga kan?", tanya si penelpon yang saat itu aku gak tau siapa.

Wah suara cewek pun tersirat keluar dari speaker handphone senterku kala itu, cakep gaes suaranya tapi aku masih gak tau itu siapa.

"Iya ini aku yoga, ini siapa ya?", tanyaku penasaran.
"Ihhh, masak gak disave sih nomor aku? parah lah ihhh", jawabnya manja.
"iya ini siapa?! udah ngomong aja ah cepet aku tutup nih telponnya niat ngerjain aja kan ini", tegasku dengan sedikit menaikkan nada bicara.
"udah matikan aja itu telpon yog, ayok main ngapain ladenin orang gak jelas", imbuh brian.
"iya deh ini nia yog, galak amat sih gantenng", jawabnya. 

Kenyataan itu seperti meninju keningku, yang pertama aku ditelpon gebetan sahabat sendiri, yang kedua sahabatnya disamping aku dan ketiga dibilang ganteng ama gebetan kawan sendiri T_T.

"oh iya kak, kenapa ya kak nelpon? nyari brian ya?", kataku memastikan.
"nggak kok, kakak nyariin kamu kok yog. eh iya yog kakak mau ngomong sesuatu, kakak mau jujur ama perasaan kakak", tanyanya dengan serius.

Buuuuugggggghhhhh, kenyataan keempat yang meninju keningku, aku terdiam ngedenger kata-kata itu dari nia, jujur jantungku deg2an saat itu. 

"yog, yogaa? kok malah diem?", imbuhnya dengan ngedumel.
"iya kak, jujur aja kalik kak, kenapa memangnya kak?", jawabku.
"Dari pertama kali liat kamu, kakak sukak sama kamu yog, jujur kamu beda dari laki-laki lain yang biasa kakak liat, yoga mau gak jadi pacarku?", katanya lagi.

Gilaaa! gak salah ngomong tuh si nia, dihadapkan pada pilihan sulit waktu itu, disatu sisi itu gebetan sahabat sendiri, disatu sisi aku juga ga mungkin nyakitin perasaan wanita yang udah sukak sama aku, aaaagggghh benar-benar bingung batinku bergejolak, ada pertempuran sengit disitu, si iblis pun menghantui dan coba menghasutku, "Udah lah apalagi yang kau tunggu? jomblo kau kan? cewek cantik itu jangan kau anggurin?" tapi si malaikat juga gak mau kalah "Yoga, ingat itu gebetan sahabatmu, jangan yog jangan", si Iblis pun gak mau kalah "Yaelah baru gebetan aja pun, bukan pacar kan yog? udah lah apalagi, aku kalok jadi kau udah ku terima itu cewek", Malaikat pun berkata "Yog, lebih penting sahabat atau pacar? ikut kata hatimu yog". 

"yan, ini nia nembak aku, gimana yan?", infoku ke bryan.
"terserahmu aja lah yog", jawabnya lemas. 


Aku benar-benar bingung, ngeliat wajah brian sepertinya aku gak tega, aku tau ada kesedihan disana. 
Setelah pertempuran batin yang cukup sengit akhirnya aku udah mantap memutuskan.

"kak, kakak kan gebetannya si brian? kenapa gak sama brian aja?", tanyaku memastikan.
"Maunya ama kamuuu yogaaa, ih kamu ini yaa" jawabnya kembali dengan manja.
"Oh gitu ya kak, iya deh", kataku singkat.
"iya apa nih? ngomong yang jelas dong yogaa", tanyanya penasaran.


Bersambung - PART VII Ketika kita harus memilih


Index cerita : Right Man In The Wrong Love





Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN