Cerpen Cinta - PART 2 - New Place New Hope


Baca dari awal dulu yuk => Right Man In The Wrong Love


PART II – New Place New Hope

Di awal SMK, aku dan para siswa-siswi lainnya mengikuti kegiatan yang (sok) keren habis ya tentu saja MOS atau ospek. Kegiatan yang sebenernya gitu-gitu aja namun gak pernah hilang-hilang sampek sekarang, tapi sekarang kayaknya harus mentri pendidikan dulu yang ngomong baru udah mulai di hilangkan. Gak ada yang spesial di masa ospek ini sampek aku meliat sesuatu.



Oh iya Tian ini kawan baru aku dan kenal di ospek ini, dia orangnya banyak bacot banget sok akrab juga kadang, dia kadang nempel terus sama aku, homo kalik ya wkwk.

"Yan, liat tuh cewek bening amat yak", gumamku. 

Geleng-geleng kayak ayam cari mangsa, 
"Mana Yog?", tanya tian penasaran. 

Aku nunjuk dari jauh, 
"Itu tuh yang pake baju olahraga ungu itu", jawabku. 

"Oh iya mantep bener seleramu yog asli bening kali wak", imbuh tian.

Sejak saat itu aku terus kepikiran sama itu cewek, kadang kalo berpapasan coba CPCP (Curi pandang cari perhatian) gitu ke dia tapi Naasnya doi cuek bener gan. Eh iya gak lengkap rasanya kalo kita gak jelasin doi ya gan, Cewek itu orangnya manis, nih ya ciri-cirinya itu gak terlalu tinggi sekitaran 159cm an kali ya, kulitnya putih, matanya indah gan apalagi yang paling aku sukak rambutnya item pekat bergelombang gitu gan manis bener pokoknya dah dan yang hokinya lagi dia sejurusan sama ane gan! Yihaaaaa.

Skip Skip

Setelah ospek berakhir diinfokan bahwa kelas dibagi menjadi 2 kelas, oh iya aku mendaftar smk jurusan teknik komputer jaringan gan karena dari smp aku udah minat ama komputer. 
Jadi kelas TKJ ini dibagi 2 kelas, setitik harapan di hati kecil pun tumbuh untuk bisa sekelas dengan si cewek itu. Sampai saat itu juga aku belum tau namanya gan (Cupuu ya) T_T.

Sewaktu menuju kelas aku ketemu Peter, orang yang waktu masuk tes smk swasta ini nyontek aku terus gan. FYI(For your information) masuk SMK SWASTA ini ada tesnya juga gan tapi gak sesusah di negri lagian juga tesnya cuman formalitas doang, Aku mikir gitu karena soal tesnya gampang banget gan.


"Woi bro? kelas mana kau? Aku kelas TKJ2 nih bro", Ucap Peter. 

"Oh aku belum liat bro, liat dimana ya?", tanyaku. 

Nunjuk ke arah mading, 
"Tuh, liat aja di madding bro", imbuh peter.

Aku sama peter langsung jalan ke mading, 
Sambil meliat bagan pembagian kelas dengan teliti, 

"Oh ternyata aku TKJ2 bro kita sekelas", Ucapku ke peter.

"Sekelas berarti kita bro mantap", jawab peter.

Aku pun jalan barengan ama peter menuju ruang kelas IXTKJ2, Aku rada ga sukak sama gaya nih anak terlalu songong ama sok sangar. 


Aku pun sampai di kelas TKJ-II dan di kelas ini Aku langsung cepet akrab karena cowok-cowok kelas ini gak diem-diem rata-rata banyak bacot dan SKSD.

Walaupun ga sekelas dengan cewek yg Aku suka, setidaknya Aku bisa punya kawan sekelas yang asik-asik ya walaupun ada beberapa yang rada songong juga tapi ngerasa this place is for me and I must struggle here, New HOPE!.

BERSAMBUNG PART III – The Sweet Smile
Previous
Next Post »
0 Komentar

YUK DITUNGGU KOMENTARNYA TEMAN-TEMAN